Home / Politik

Jumat, 12 Juli 2019 - 15:30 WIB

212 Baliho Ramli Lantara Terpasang di 10 Kecamatan Bulukumba

PDAM MAKASSAR

Bulukumba — Bakal Calon Bupati Bulukumba H Muhammad Ramli Lantara benar-benar unjuk kekuatan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Bagaimana tidak, setelah publik memperbincangkannya di sosial media sebagai salah satu kandidat kuat, mantan kepala kantor Pertahanan Sidrap tersebut kini melancarkan operasi melalui 212 baliho, yang terpasang di 10 kecamatan di Bulukumba.

Tim komunikasi dan media Ramli Lantara Community, Sultan Arif Johan mengatakan bahwa pemasangan baliho tersebut sebagai tolak ukur keseriusan dalam bertarung di Pilkada.

“Kami tidak mau terlalu banyak berwacana, sehingga pemasangan 212 baliho jadi bukti kalau Pak Haji Ramli benar-benar serius bertarung,” kata Arif di Bulukumba, Jumat (12/7/2019).

Ia menjelaskan, tagline Menapak Kejayaan Bulukumba pada baliho Ramli Lantara merupakan hasil kajian mendalam untuk dijadikan visi dan misi.

“Untuk tagline hasil kajian mendalam. Nanti akan dijelaskan melalui visi dan misi setelah pemetaan dari konsultan. Siap untuk Bulukumba” katanya.

Sekadar diketahui, karier profesional H Muhammad Ramli Lantara pernah sebagai Staff Dit Agraria, Kepala Kantor Pertanahan Kab Bantaeng, Kepala Kantor Pertanahan Kab Sidrap dan Kepala Kantor Pertanahan Kab Bone.

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Politik

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Politik

Mantap, Anggota JOIN Terpilih Jadi Wakil Rakyat

News

Usai Gelar Konferensi Pers, Fahidin Umumkan Rekomendasi PKB ke Tomy-Makkasau

Nasional

Ikuti Kongres NasDem, Tomy : Surya Paloh Ajarkan Kepentingan Bangsa Segalanya

Politik

Tokoh Pemuda Biangloe : Mari kita Berpolitik Damai,Tanpa Aduh Domba

Politik

Awal Oktober, Golkar Buka Penjaringan

News

Debat Kandidat, IBS-RIO Diantar Ratusan Simpatisan

Politik

Kader PBB Dipecat Sepihak oleh Badan Kehormatan?