Home / News

Jumat, 12 Juli 2019 - 10:02 WIB

Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Olah Raga Bersama

PDAM MAKASSAR

Sinjai – Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama lari keluar mako mengelilingi kota sinjai, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa,S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos dan diikuti para Perwira, Bintara dan ASN Polres Sinjai. Jum’at pagi (12/7/2019).

Meskipun anggota Polres Sinjai penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dengan
meluangkan waktunya untuk berolah raga demi kesehatan.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan anggota polres sinjai agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga memberi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, karena dengan olah raga maka fisik personil polres sinjai selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ucapnya.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olah raga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai, dan hal ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personil dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian. ujar kapolres sinjai.

Dan setelah kembali di mako, dilanjutkan dengan pelemasan dihalaman mapolres sinjai yang pandu oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin, SH.

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Daerah

Genjot Bantuan Hukum Gratis, LBH Butta Toa Bantaeng Gencar Lakukan Sosialisasi

Daerah

Oknum Kepsek SMK Diduga Berbuat Tak Senonoh ke Siswanya

Hukum dan Kriminal

Resmob Polda SulSel Ringkus Dua Pelaku Tindak Pencurian

Daerah

Jaga Situasi Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bulukumba Gelar Patroli Dialogis

Nasional

Kementerian KKP Lirik Bantaeng untuk Program Bantuan

News

Lagi, Karang Taruna Sinjai “Aksi” di Kantor Kelurahan Bongki, Ini Kata Ketuanya

Ekonomi dan Bisnis

Pengusaha Muda Axl Mattew Situmorang, Tetap Exis di Saat Pandemi Melanda

News

Adip Rojikan Pamit sembari Memohon Maaf