Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Tambak Udang, Salah Siapa ?

PDAM MAKASSAR

JENEPONTO, PUBLIKASIONLINE.CO – Nasib nahas yang dialami dua anak di Kabupaten Jeneponto, Muh Davi (5) bersama Muh Furqon (6) warga Lingkungan Manyumbeng, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu ditemukan tewas akibat tenggelam.

Kedua anak itu ditemukan oleh neneknya, Daeng Sioro pada Rabu (17/7/2019) sore dalam keadaan meninggal dunia di kolam tambak udang Panami yang berlokasi tak jauh dari rumahnya.

Hal tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. Dia menjelaskan sekitar pukul 16.30 wita Kedua Korban minta ijin kepada orang tuanya untuk bermain di pinggir laut.

“Korban diduga naik ke tanggul lokasi galian empang udang. Diperkirakan pada saat diatas tanggul kedua korban terpeleset dan jatuh ke dalam galian empang yang kedalamannya airnya sekitar 7 meter, sehingga korban meninggal dunia karena belum bisa berenang yang ditemukan oleh nenek Daeng Sioro,” jelasnya.

Setelah itu Lanjut Syahrul, Daeng Sioro memanggil warga untuk meminta bantuan menolong kedua anak tersebut.

“Saat diangkat ke pinggir tanggul, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan dibawa oleh warga ke rumah orang tuanya,”kata dia.

Dia mewakili Polres Jeneponto mengimbau kepada orang tua korban untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atas terjatuhnya anaknya ke dalam tambak udang. (*)

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA