Home / Daerah

Jumat, 9 Agustus 2019 - 07:07 WIB

Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Sinjai Bersihkan Lapangan Tempat Pelaksanaan Sholat Id

PDAM MAKASSAR

PUBLIKASIONLINE.CO – Bertempat dilapangan sinjai bersatu, jalan tondong, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lapangan sinjai bersatu persiapan tempat pelaksanaan sholat Idul Adha 1440 H / 2019 M. Jum’at (09/8/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S Sos dengan personel gabungan satuan fungsi yang tidak ikut sepeda santai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan untuk menyambut hari raya Idul Adha, sehingga lapangan siap untuk digunakan dengan harapan warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha merasa nyaman dan khusyu dalam beribadah serta untuk menumbuhkan rasa kepeduliaan terhadap lingkungan.

Dalam kegiatan, anggota Polres sinjai bahu membahu melakukan kerja bakti dengan memungut sampah dalam lapangan sinjai bersatu, sehingga bersih dan siap untuk digunakan sebagai tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah pada hari Minggu (11/8).

Selain untuk menciptakan lapangan yang bersih juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kebersihan itu adalah tanggung jawab bersama dan harus tertanam pada pribadi masing-masing.

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Bantaeng Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Takkang Bassia Sinoa

Daerah

Hut Bantaeng ke-765, Gubernur Sulsel : Tidak Mudah Membangun Kabupaten Ini

Daerah

Tempat Wisata dan Restoran boleh Beroperasi dengan Syarat….

Daerah

Jelang Pelantikan, JOIN Bone Bertaburan Karangan Bunga Ucapan

Daerah

Tekan Angka Pengangguran, PKK Sulsel – PT Pos Indonesia Siapkan Lapangan Kerja

Daerah

Bhabinkamtibmas Desa kayu Loe Bantaeng Bagikan Bendera Merah Putih Ke Warga Kurang Mampu

Daerah

Keren..! STMIK Handayani Beri Potongan SPP 50%

Daerah

Bupati Serahkan Ranperda Kepada Ketua DPRD Bantaeng