Khusus Dewasa, Kamera Tembus Pandang Ada di Google Play Store Loh!

Ilustrasi.

Publikasi Online – Di Google Play Store menyediakan berbagai aplikasi buat smartphone atau gawai anda. Mulai dari game, musik, informasi, sosial media, hingha aplikasi pendidikan. Dari yang gratis hingga berbayar ada di sana.

Ternyata di pasar aplikasi itu juga terdapat aplikasi yang bisa dibilang nyeleneh yaitu aplikasi kamera tembus pandang.

Advertisements

Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat melihay hasil gambar tembus pandang seperti organ tubuh, pakaian dan objek lainnya.

Aplikasi ini juga banyak didownload oleh para pengguna android. Buat kamu yang mau coba aplikasi ini, cukup buka Google Play Store lalu ketik kata kunci kamera tembus pamdang. Atau, Yuk simak 3 aplikasi kamera tembus pandang yang paling populer.

Advertisements

1. X-Ray Full Body Prank

Aplikasi kamera tembus pandang yang pertama adalah X-Ray Full Body Prank. Ya, dengan bantuan aplikasi tersebut anda dapat melihat organ tubuh seseorang. Cara kerja aplikasi ini seperti mesin rontgen di dunia kedokteran.

Cara kerja aplikasi ini juga cukup mudah sekali, jika anda ingin mencobanya anda bisa mendapatkan secara gratis di Google Play Store.

2. Moosejaw X-Ray

Berbeda dengan X-Ray Body Prank, aplikasi kamera tembus pandang yang kedua ini dapat digunakan untuk melihat pakaian dalam seseorang.

Meski dapat digunakan untuk melihat pakaian dalam seseorang, akan tetapi aplikasi ini hanya dapat bekerja pada majalah bernama Moosejaw.

Ya, aplikasi Moosejaw X-Ray ini hanya bisa digunakan ketika anda mengarahkan kamera aplikasi tersebut pada majala Moosejaw.

Jika sudah mengarahkan kamera pada aplikasi tersebut maka secara otomatis anda dapat ,melihat warna serta pakaian dalam yang dikenakan oleh model majalah pada saat itu.

3. Body Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang yang terakhir adalah Body Scanner Prank. Aplikasi ketiga ini paling banyak di incar oleh para pria. Namun tidak sedikit pula kaum wanita yang menggunakan aplikasi tersebut.

Ya, dengan aplikasi Body Scanner Prank ini maka anda dapat melihat kerangka sekaligus apa yang ada dalam tubuh teman anda.

Wah bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba ketiga aplikasi kamera tembus pandang tersebut? Jika iya, sebaiknya jauhkan dari jangkauan anak-anak ya. Karena ketiga aplikasi ini sangat tidak dianjurkan untuk anak-anak. Selamat mencoba gaesss.