Home / Testimoni

Kamis, 14 November 2019 - 23:24 WIB

Pergi Membawa Kenangan, Datang Membawa Harapan

PDAM MAKASSAR

Dari Bupati Bantaeng, Komisioner KPU Bantaeng dan Ketua Bawaslu Bantaeng Teruntuk eks Dandim 1410/Bantaeng, Kapolres Bantaeng dan Kepala PN Bantaeng.

Hubungan selama ini tidak hanya terbangun secara struktural. Hubungan itu lebih, selayaknya saudara. Semoga itu terus terjaga. Saya juga berdoa semoga di tempatnya yang baru menjadi bagian dari proses beliau-beliau meningkatkan karir. Banyak momen kebersamaan tentu menjadi kesan positif. Dinamika yang terjadi di masyarakat itu terdiskusi dengan baik. Tidak hanya secara formal, tapi banyak hal yang kita selesaikan secara informal. Kemudian untuk pejabat baru, itu juga yang kita harapkan bahwa hubungan sinergitas yang baik untuk bantaeng baik,”

— Bupati bantaeng, Ilham Azikin.

Kami menilai untuk Pilkada maupun Pemilu, Pak Kapolres dan pak Dandim sinerginya dengan kami, terutama penyelenggara pemilu sangat bagus. kepolisian adalah Sentragakkumdu, karena Kapolres, beliau adalah penasehat. Pernah sekali saya minta tolong beliau pimpina rapat dan beliau bersedia melakukan itu. Dalam hal menjaga keamanan di Bantaeng pada Pemilu, menurut kami sangat sukses, terutama karena kolaborasi antara TNI dan Polri di Bantaeng ini sangat bagus, berjalan dengan baik. Kami jalur koordinasi bagus, sangat terbuka dan kedekatan seperti saudara. Beliau-beliau di tempat barunya sama seperti di sini, bisa menjalin dengan baik dengan stake holedernya,”

— Ketua Bawaslu Bantaeng, Saleh.

Kesan saya selama pak Dandim Nanang Siswoko, Kapolres Adip Rojikan, saya merasakan selama berkolaborasi sangat bersinergi dan sangat mennsupport, apalagi terkait dengan kegiatan Pemilu. Beliau itu sangat aktif memantau pemilu di Bantaeng, terutama sering memberi masukan terkait apa-apa saja langkah yang harus ditempuh dalam mengantisipasi potensi kerawanan. Menurut saya, alhmadulillah kolaborasi sangat luar biasa, saya salut dan bangga, tentunya sangat berterimakasih atas sumbangsi yang diberikan selama ini,”

— Komisioner KPU Bantaeng, Hamzar.

 

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Testimoni

Forkopimda di Bantaeng Begitu Mesra di Malam Pergantian Tahun

Testimoni

Bupati Bantaeng : Kita Jadikan Ramadhan ini Menjadi Spirit di Tengah Pandemik

Testimoni

Liestiaty F Nurdin Terima Pin Emas dari Bunda PAUD Nasional

Testimoni

Tak Mengenal Lelah, Pekerja Sosial PKH Bantaeng Tetap Semangat