Deputi Kemenpora Kunjungi Bantaeng, Begini Diskusinya

Bantaeng – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin berdiskusi beberapa hal bersama Deputi Pengembangan Pemuda dan Olaraga Kemenpora Republik Indonesia yang berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bantaeng Sabtu (11/1/2020).

Dalam diskusi tersebut membahas Wirausaha Muda di Bantaeng, perlu digeliatkan dalam mewujudkan kemandirian ekonomi di era 4.0 ini.

“Persaingan kedepan tentu sangat ketat, terlebih para wirausaha muda harus pandai dalam menggunakan teknologi agar tidak ketinggalan,” tutur Ketua KNPI Bantaeng, Muhammad Lutfi Yahya.

Sementara Deputi Pengembangan Pemuda dan Olaraga Kemenpora, Asrorun Ni’am Shileh sangat menyambut baik akan antusiasme dan semangat DPD KNPI Bantaeng sebagai wadah OKP di daerah berjuluk Butta Toa inj.

“Dengan menularkan jiwa enterpreneur yang pada intinya akan mewujudkan kemandirian bangsa, tentunya kami akan mensupport niat tersebut,” ujar Ni’am Sholeh.

Masih di tempat yang sama, Kadispora Bantaeng, Faizal yang baru bertugas selama 3 hari sejak diamanahkan menjadi kepala dinas mengatakan, ini adalah awal yang baik bagi kita semua dalam mewujudkan kerja nyata.

“Tentu peran strategis kolaborasi berbagai pihak sangat dibutuhkan,” ujar dia.

Tak hanya itu, DPD KNPI Bantaeng juga memberikan Kopi Bonthain Produk Koperasi akar tani sebagai ole-ole khas Bantaeng kepada Deputi Pengembangan Pemuda dan Olaraga Kemenpora RI.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA