Bruno Fernandes Bakal Tiba di Manchester

Bruno Miguel Borges Fernandes.

Bruno Miguel Borges Fernandes. (Int.)

Publikasi Online – Bruno Miguel Borges Fernandes dikabarkan bakal tiba di Manchester pada awal pekan depan. Bintang klub Sporting Lisbon itu menjadi target pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk jendela transfer Januari.

Fernandes telah tampil sensasional untuk Sporting Lisbon di musim ini. Ia mencetak 15 gol dan 13 assist dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Dan, sekarang, pemain internasional Portugal itu tampaknya semakin kuat diperkirakan bakal merumput di Old Trafford.

Surat kabar Portugis, Correio da Manha mengklaim Fernandes akan tiba di Manchester awal minggu depan. Meski sebenarnya setan merah belum menyetujui biaya transfer.

Manajer Sporting Lisbon, Jorge Silas mengaklaim gelandang tengah itu, kini menjadi salah satu pemain teranyar.

“Bruno Fernandes adalah pemain besar dan semua pemain seperti dia memiliki banyak pasar. Dia pemain bintang,” kata Silas.

Bagi Silas, semua pemain seperti Bruno Fernandes akan selalu memiliki banyak pasar di bursa transfer sepak bola.

“Kami tahu bahwa ia akan selalu menjadi pemain yang banyak dibicarakan dan dicari oleh klub. Saya tidak ingin memikirkan hal itu (transfer pemain), tetapi saya mulai memikirkan alternatif jika Bruno tidak lagi bermain bersama kami (Sporting Lisbon),” kata dia seperti dikutip dari laman Ekspress.

Meski sebenarnya Silas tak mau melepas Fernandes, namun itu tak boleh dilakukan demi popularitas sang pemain.

“Saya harap itu tidak terjadi. Di Portugal, sayangnya, kami tidak bisa mempertahankan pemain terbaik lama. Bruno adalah pemain terbaik di liga,” ujar dia.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA