Student Mall Unismuh Makassar Siapkan Kebutuhan Kuliah dan Harian Mahasiswa

mahasiswi Prodi S1 Agribisnis Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Adinda.

Mahasiswi Prodi S1 Agribisnis Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Adinda.

Citizen Report : Ummi Kalsum
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

MAKASSAR – Selama memulai menjalani perkuliahan di Unismuh Makassar, salah satu faktor membuat cukup menarik perhatian adalah kehadiran Student Mall yang merupakan pusat belanja dan kuliner.

Karena dari namanya Student Mall, menggambarkan ini merupakan tempat sangat menarik bagi mahasiswa untuk datang menyaksikan dan tentu untuk belanja juga.

Demikian ditegaskan mahasiswa Prodi S1 Agribisnis Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Adinda kepada media di kampus pekan kedua Januari 2020.

Dijelaskan, pusat belanja dan kuliner ini dapat mempermudah proses belanja bagi mahasiswa, karena murah dan mudah terjangkau.

Alasan memilih di tempat ini belanja, karena sudah tersedia kebutuhan kuliah dan kebutuhan sehari-hari seperti, makanan, baju, alat tulis menulis, ucap mahasiswa angkatan 2017 ini.

Hal menarik lainnya dari tempat ini selain tempat jajanan juga jadi lokasi cukup luas untuk mengadakan acara semacam pertemuan dan sejenisnya.

“Pada sisi lain terdapat kekurangan karena, saat jam istirahat pengunjung cukup padat dan kurang menjangkau kipas angin atau AC menjadikan para pengunjung merasa kepanasan,” katanya.

Mahasiswa kelahiran Pammase, Kabupaten Bone ini mengatakan, kehadiran pusat belanja tersebut dapat mempermudah pada proses pemenuhan kebutuhan mahasiswa karena tempatnya yang strategis.

“Harapan ke depan agar pihak pengelola pusat belanja ini semakin meningkatkan pelayanan yang semakin lebih baik lagi,” kata alumni SMAN 1 Lappariaja Bone ini.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA