ISNU Sidrap Gelar Pelantikan,ini yang Diharapkan

Sidrap–Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sidrap masa khidmat 2019-2023 resmi dilantik, Rabu (15/1/2020).

Pelantikan berlangsung di Gedung Juang 45 Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Acara dihadiri Bupati Sidrap diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, A Muhammad Faisal Burhanuddin, Ketua ISNU Sulsel Prof Dr H Husain Syam, Sekretaris ISNU Sulsel, Dr Mulyadi, Wakapolres Sidrap Kompol Ishak Ifa, dan Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf Sudirman.

Turut hadir Kakan Kemenag Sidrap H Irman, Kapolsek Maritengngae Iptu Abd Samad, Camat Maritengngae A. Arifuddin B.Nombe, Pengurus MUI Sidrap, dan para tamu undangan lain.

Ketua ISNU Sulsel, Husain Syam dalam sambutanya berharap ISNU Sidrap dapat melahirkan SDM yang unggul serta dapat berkolaborasi dengan pemerintah.

“Semoga dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia, serta dapat menyumbangkan tenaga dan pikirannya,” pesannya.

Mewakili Pemkab Sidrap, Andi Faisal mengucapakan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Ia berharap ISNU Sidrap dapat menjalankan program-progamnya yang bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah maupun bagi organisasi ISNU sendiri.

“Dengan terbentuknya kepengurusan ISNU Sidrap ini dapat membuat program program yang sejalan dengan visi misi Pemkab Sidrap,” harap Faisal.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA