Unismuh Makassar Akan Menggelar Expo 2020

MAKASSAR. Unismuh Makassar akan menggelar Expo 2020, Rabu-Kamis, 29-30 Januari 2020 dilaksanakan di lantai 3 Balai Sidang Unismuh Makassar.

Pada expo ini akan dipamerkan program studi dan keunggulan – keunggulan yang dimiliki kampus serta penganugerahan mahasiswa dan dosen berprestasi pada skala nasional dan internasional.

Demikian mengemuka pada rapat panitia Unismuh Expo 2020 yang dibuka langsung oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof.Dr.H.Abdul Rahman Rahim, SE., MM.

Pada rapat ini hadir Wakil Rektor I, Ir.H. Abdul Rakhim Nanda, MT, Wakil Rektor IV, Ir.H. Muh. Saleh Molla, MM dan Plt Wakil Rektor III, Dr. Syamsir Rahim, M.Si.

Unismuh Expo 2020 secara tekhnis akan dibawa kendali Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM.

Keunggulan yang akan dipamerkan berupa capaian program studi nilai A dari BAN PT serta prestasi para mahasiswa dan dosen lainnya, kata Saleh Molla

Pengunjung expo ini diharapkan dari Kepala SMA-SMU, SMK dan sederajat baik negeri maupun swasta di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, seluruh SLTA yang dibina oleh Perserikatan Muhammadiyah se-Sulsel. Juga akan diundang seluruh pimpinan daerah Muhammadiyah se-Sulsel, tegas Saleh Molla

Khusus untuk siswa diharapkan akan datang dari siswa kelas 3 SLTA se-Kota Makassar dan wilayah di Maros dan Gowa serta Takalar, tegasnya.

Hadir dalam rapat juga para Dekan, Wakil Dekan III dan IV.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA