HUT Satpam Yang ke-39, Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara

Bulukumba– Upacara dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 mengusung tema ”Satuan Keamanan Berbasis Kompetensi mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”, berlangsung di Halaman Mapolres Bulukumba, Rabu, 22 Januari 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil bupati Bulukumba Tomi Satria Yulianto, SIP., Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd., Kalapas Bulukumba Syarifuddin Nakku,SH., Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin, S.Pd., ketua Da’I Muda Bulukumba Ust Ikhwan Bahar, Para PJU Polres Bulukumba, Kasat, Perwira staf, dan para undangan dari instansi lain.

Kapolres Bulukumba membacakan amanat serentak Kapolri Jendral Drs. Idam Azis, MSi meminta Satpam untuk selalu pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam.

Dalam bertugas kata dia, senantiasa bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban di lingkungan kerja, untuk selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi gangguan terhadap proses bisnis organisasi.

“Dan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam kemitraan dengan Polri dan Instansi terkait dilapangan, berinisiatif untuk pengemban kemampuan teknik dan taktik baik kepolisian terbatas maupun industrial security,” paparnya.

Setelah pelaksanaan Upacara HUT Satpam, ditambahkan dengan peragaan senam tongkat dan borgol oleh anggota satpam sendiri dan diakhiri dengan pemberian piala kepada pemenang lomba.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA