8 Dari 10 Orang Peserta Tes Calon Aparat Desa Erelembang Lulus ke Tes wawancara

PDAM MAKASSAR

Gowa – Pada hari Rabu tanggal 29/01/2020.pihak desa Erelembang kecamatan tombolopao kabupaten Gowa,menggelar tes tertulis kepada sepuluh orang peserta calon Aparat Desa Erelembang.

Dalam tes ini,dari sepuluh orang peserta calon Aparat Desa Erelembang yang dinyatakan lulus hanya 8 orang saja dua diantaranya gugur dalam tes ini dan tidak bisa mengikuti tes berikutnya.

Tes tertulis yang dilaksanakan oleh pihak desa Erelembang selain dihadiri oleh kepala Desa Erelembang dan Kapolsek tombolopao juga dihadiri oleh perwakilan dari dinas PMD pemkab Gowa serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Erelembang yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa memang kami pihak desa melakukan beberapa tes buat calon Aparat Desa Erelembang.

“Iya pak benar hari ini kami memang melaksanakan tes untuk para calon Aparat Desa Erelembang dan alhamdulilah tes ini berjalan dengan baik”kata pak desa.

Kades menambahkan bahwa hal ini kami lakukan tujuannya supaya betul betul aparat desa yang bekerja di kantor desa Erelembang adalah orang orang yang berkompeten dan bisa membangun desa Erelembang semakin maju lagi tahun ketahun.

“Tujuan kami lakukan ini pak supaya aparat desa yang bekerja di kantor desa Erelembang adalah orang orang yang berkompeten dan bisa memajukan desa Erelembang tahun ke tahun”tambah pak desa.

Apa yang dilakukan oleh pihak desa Erelembang adalah salah satu contoh yang perlu dilakukan oleh setiap desa dalam merekrut aparat desanya sehingga aparat desa yang bekerja di kantor setiap desa adalah orang orang yang berkompeten bukan asal tunjuk saja.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA