Yuuk! Kita Intip Pengusaha Muda Asal Gowa Multi Talenta

PDAM MAKASSAR

Gowa-Mulyawan SE salah satu pengusaha Muda asal kabupaten Gowa memiliki implementasi multi talenta.Hal ini diungkapkan saat temu kangen disalah satu warkop dibilangan jalan Toddopuli Makassar Senin, 03 Pebruari 2020.

“Saya geluti bisnis usaha sudah puluhan Tahun,yang membuat motivasi saya adalah dukungan dari keluarga dan rekan-rekan,” Aku Mulya an yang dikenal agresif dan muda bergaul ini.

Dia juga mengakui bahwa dalam menjalan satu usaha tentunya dilandasi dengan niat dan Ihklas.Paling tidak kita bangun komunikasi semua pihak sebagi pendukung dan oenopan dalam proses seiring berjalannya usaha.

“Jadi yang saya bangun dulu keakraban antara sesama pengusaha,kemudian jaringan untuk penunjang berjalannya usaha kita,” Beber dia.

Tak hanya itu bagi Mulyawan SE untuk lebih mengencangkan dalam usahanya dia juga bergelut dibeberapa organisasi.Artinya menurutnya untuk membangun sebuah usaha memang kita perlu kedepankan kerja sama semua pihak.

“Jadi sambil berjalan usaha,saya juga bergabung dibeberapa organisasi.Sebab itu merupakan bagian dari penopan usaha untuk jangka panjang,” Imbunya.

Selain keakraban yang dimiliki Mulyawan Dia juga dikenal pertama dalam membangun Silaturrahmi,baik dari rekan-rekan bisnis maupun rekan-rekan organisasi.

“Memang jika kita bergelut dalam satu usaha tentunya kita harus banyak membangun relasi dan jaringan.Setidaknya relasi tetap kita dahulukan,” Paparnya.

Pengusaha muda dikenal sangat pandai bergaul ini,patut memang diberikan sebagai panutan,karena disamping dia memiliki kafasitas dan oengalaman dalam organisasi,dia juga memiliki tehknis dalam bidang usaha.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA