Begini Wujud Kepeduliaan Personil Sat Lantas Polres Gowa Kepada Masyarakat

Gowa – Personil Unit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Bripka Akbar membantu menyeberangkan empat pejalan kaki anak Sekolah Dasar (SD) di Perempatan Jalan Mesjid Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.
Kamis, (13/2/2020).

Terlihat seperti biasa di pagi hari arus lalu lintas Kabupaten Gowa didominasi roda dua maupun empat, cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke tempat kerja. Sekolah, kantor, pasar dan lain lain maka dengan sigap personil lantas, menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat empat pelajar Sekolah Dasar yang sedang yang akan menyeberang jalan, ia langsung meraih tangan anak pelajar Sekolah Dasar tersebut dan membantunya untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

“Sebagai Tugas pokok personil Sat Lantas Gowa pagi dan sore melakukan pengaturan di jalan raya hadir di tengah tengah masyarakat guna kelancaran arus lalu lintas di kabupaten Gowa,” ujarnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari SH, anggota sat lantas polres Gowa harus Sigap di lapangan dengan mengurai titik-titik kemacetan agar aktivitas masyarakat bejalan lancar.(*)


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA