AMP Minta Pihak Rumah Sakit Dievaluasi, Begini Tanggapan Direktur RSUD Sinjai

Sinjai — Kordinator Umum Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Sinjai, Rola Suryanama keluhkan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Menurut dia, beberapa tahun terkahir ini banyak sekali keluhan yang masuk kepadanya.

“Banyak yang mengeluh kepada kami tentang fasilitas RSUD Sinjai, namun tidak ada peningkatan sama sekali dari pihak rumah sakit. Kemarin kami sempat menemukan banyaknya AC (Air Conditioning) yang tidak berfungsi,” katanya. Rabu, (12/2/2020).

Lanjut pria yang akrab disapa Surya ini, misalnya kipas angin rusak padahal sirkulasi udara dalam ruangan adalah salah satu penentu kenyamanan pasien.

“Semoga pemerintah daerah bisa mengevaluasi kinerja pihak RSUD Sinjai demi untuk kenyamanan pasien. Kasian masyarakat ketika sakit harus diperhadapkan dengan hal-hal yang seperti ini, bukannya sembuh bisa-bisa malah tambah sakit,” tutur Surya.

Ditanggapi oleh Direktur RSUD Sinjai, dr Amaluddin bahwa dirinya pun memikirkan hal itu, namun tahapan. Kamis, (14/2/2020).

“Kami punya keinginan dan niat untuk memperbaiki supaya bagus semuanya. Mudah-mudahan niatku ini tercapai secara bertahap. Insya Allah, semoga Allah mepermudah,” terangnya saat dikonfirmasi. (*)


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA