Kades Bonto Maccini Kedepankan Pelayanan Prima

Bantaeng– Untuk meningkatkan kapasitas kerja dalam pelayanan prima,Pemerintah Desa Bonto Maccini kecamatan Sinoa kabupaten Bantaeng tetap kedepankan pelayanan yang efektif terhadap warganya.

Kepala Desa Bonto Maccini H.Ramli berharap kepada seluruh staf dan perangkat Desa selalu mendorong untuk meningkatkan pelayana terhadap warganya.

“Jadi memang selalu saya perintahkan kepada seluruh staf dan perangkat Desa untuk lebih mengedepankan pelayanan yang maksimal,” Ujarnya Senin, 02 Maret 2020.

Selain itu dikatakan kades yang berpengalaman ini menginginkan adanya kreatifitas dan mendorong seluruh pemuda pemudi dalam lingkup pemerintah Desa Bonto Maccini agar selalu ikut berpartisipasi upaya pengembangan Desa yang mampu mengedukasi kedepan.

“Pemuda pemudi Desa memang sewajarnya untuk ambil bagian dalam menyalurkan ilmunya. demi peningkatan kafasitas pemerintah Desa Bonto Maccini,” Harapnya.

Tak hanya itu Kades Bonto Maccini untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayahnya.Sinegritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas terbangun sangat kuat dan menunjang.

Wilayah Desa Bonto Maccini berada diketinggian 800 dari permukaan laut.Dengan jumlah penduduk kurang lebih dua ribu jiwa memiliki aktifitas warga 70% petani dan dinominasi aktifitas pengusaha.

Jarak tempuh dari kota Butta Toa kabupaten Bantaeng kurang lebih lima kilo dengan memakan waktu 20 menit dan sampai pada tujuan.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA