Update Corona 24 Maret : Empat Positif di Sulsel

Covid19

Ilustrasi Covid-19.

Jakarta – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto kembali menyampaikan tambahan kasus positif baru Covid-19 di Indonesia.

Kasus positif saat ini sudah mencapai 686 kasus. Ada tambahan 107 kasus per 24 Maret siang tadi.

Advertisements

“Kemudian tidak ada penambahan kasus sembuh. Masih tetap sama 30. Kemudian ada tambahan yang meninggal 7 orang sehingga totalnya 55 orang meninggal dunia,” bebernya di BNPB Jakarta, Selasa, 24 Maret 2020 siang tadi.

Sementara dari akumulasi data per provinsi, tercatat ada penambahan untuk kasus Sulawesi Selatan.

Advertisements

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan adanya tambahan dua kasus baru. Total, jumlah pasien positif terinfeksi covid-19 di Sulsel menjadi empat orang, satu orang di antaranya sebelumnya diberitakan meninggal dunia.

Kasus pasien positif virus corona (Covid-19) di Sulsel satu pasien merupakan rujukan dari Jakarta dan satu lainnya baru saja melakukan perjalanan umrah.

Pasien rujukan dari Jakarta ini merupakan pasien nomor 309.

Menurut Kadis Kesehatan Sulsel, dr Ichsan Mustari dalam keterangannya, di Makassar, Selasa (24/3/2020), pasien 309 diketahui sudah menjalani perawatan di Jakarta.

“Pasien ini adalah pasien yang telah dirawat di Jakarta dan telah diperiksa swab di Jakarta dan dinyatakan positif di Jakarta, ini dirujuk ke Makassar pada tanggal 20 Maret 2020,” kata Ichsan.