Kahar yang Dikejar Pake Parang, Arifin yang Tewas, Kok Bisa?

BULUKUMBA — Di lingkungan Gusunge, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba, telah terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Selasa, (24/3).

Kejadian berawal ketika pelaku Yahya (61) bertemu dengan Kahar. Saat itu Yahya menendang Kahar, kemudian pelaku mengambil parang dan memburu Kahar.

Advertisements

Namun Kahar berhasil lolos dari kejaran Yahya. Dan, mendapati Arifin langsung menyerangnya dengan sebilah parang secara membabi buta dan mengenai di bawah telinga dan mengalami luka menganga yang cukup parah pada korban hingga tewas.

Kapolsek Gantarang, Kompol Abd Jalil Sirajuddin menuturkan bahwa selama ini, antara korban dengan pelaku,l tidak pernah berselisih.

Advertisements

“Yang ada [perselisihannya] hanya antara pelaku dengan Kahar. Diceritakan, sekitar 10 hari yang lalu Kahar menolak membeli 2 karung rumput laut milik pelaku,” kata Jalil.

Dia juga menghimbau keluarga korban agar menahan diri, mempercayakan penanganan kasus tersebut pada Polisi.

“Kami minta kepada seluruh keluarga korban agar menahan diri, percayakan penanganan kasusnya pada kami dan kami komitmen akan melakukan proses hukum terhadap tersangka sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas dia. (*)