Lagi, Kantor Polres Bantaeng Disemprot Disinfektan

BANTAENG—Untuk mencegah penyebran covid-19, kembali seluruh ruangan kantor Polres Bantaeng dibersihkan dan disemprot disinfektan, Selasa (24/3).

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri melalui Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukuan secara rutin oleh Polres bantaeng dan jajaran.

Advertisements

“Selama satu jam lebih personil Polres Bantaeng membersihkan ruangan serta menyemprot disinfektan, mulai dari gerbang pintu masuk Mapolres, ruang pelayanan, ruang penjagaan, ruang tunggu tamu, aula, masjid, hingga tempat umum lainnya,” katanya.

Selain ruangan-ruangan penyemprotan juga dilakukan di tempat pelayanan publik, seperti ruang pelayan SKCK, Ruang Pelayanan SIM, ruang sidik jari, serta ruang SPK.

Advertisements

“Kegiatan ini dalam rangka menekan, penyebaran virus Corona/COVID-19 yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Bantaeng,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Bantaeng juga menghimbau jajarannya agar gerakkan cuci tangan yang baik dan benar, mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun dipunggung jari, serta selalu menjaga pola hidup sehat. (*)