Anggota DPRD Sulsel ke Bantaeng, Beri Imbauan soal Covid-19

Dra. Hj. A. Sugiarti Mangun Karim kenakan kenakan baju putih dan masker saat melihat langaung penyemprotan Disinfektan di Pantai Seruni.

Dra. Hj. A. Sugiarti Mangun Karim kenakan kenakan baju putih dan masker saat melihat langsung penyemprotan Disinfektan di Pantai Seruni.

Bantaeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Sugiarti Mangun Karim hadir memantau jalannya penyemprotan disinfektan di kawasan jalan Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng pada Rabu, 25 Maret 2020.

Selain itu politisi PPP ini berkeliling memberikan imbauan ke masyarakat ihwal bahaya dan dampak yang ditimbulkan wabah Covid-19.

Advertisements

Bersama Tim Gugus Pengendalian Covid-19 Bantaeng, Andi Sugiarti menyuarakan betapa pentingnya mengikuti arahan pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah agar terhindar dari virus asal Wuhan ini.

“Ini dilakukan sebagai upaya agar masyarakat Bantaeng mengetahui apa yang harus dilakukan dalam menangkal Covid-19,” ujar Andi Ugi, sapaan akrabnya.

Advertisements

Bagi dia penyebarluasan informasi sekaitan dengan virus corona merupakan wujud kepedulian ke masyarakat.

Termasuk penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian yang dilaksanakan Tim Gugus Pengendalian Covid-19 Bantaeng.

“Ini semua dilakukan adalah wujud dari kepedulian, tanggung jawab dan kecintaan saya kepada masyarakat dan daerah yang tercinta ini,” tuturnya.

Ia pun berharap wabah ini cepat berlalu di Indonesia. Juga meminta agar masyarakat, serta pemangku kepentingan saling bahu-membahu demi terhindarnya virus corona di daerah bertajuk Bumi Butta Toa ini.

“Harapannya bahwa kita tetap saling bahu membahu dan berupaya agar Bantaeng tidak terpapar Covid 19, dan masyarakat Bantaeng selalu diberi kesehatan dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa,” tukasnya.