Pengendara Ditahan di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Ini Gegaranya

SINJAI — Pemuda Pancasila (PP) Sinjai Selatan bekerjasama dengan Srikandi Unit Kerja Selatan dan Puskesmas Sinjai Selatan melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi COVID-19 pada Rabu, 25 Maret 2020.

Berlangsung di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di pertigaan Pasar Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Advertisements

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Sinjai Selatan, personil Koramil Sinjai Selatan, Satpol PP Sinjai Selatan, Puskesmas Samaenre, Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Sinjai Selatan, Srikandi Sinjai Selatan, serta Seluruh Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam kegiatan ini, pengendara yang melintas ditahan untuk dilakukan pengecekan suhu badan dan menyemprotkan cairan Hand Sanitizer Spray.

Advertisements

Ketua PP Sinjai Selatan, Syahrul menjelaskan, kegiataan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pencegahan dan penularan Virus Corona. Kemudian jangan keluar Rumah dan menghindari keramaian untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Sinjai Selatan terhadap Masyarakat,” katanya.

Lainya, Ketua Srikandi Unit Kerja Selatan, Irawati Rahim menuturkan, kegiataan ini mengedukasi Masyarakat tentang pencegahan Virus Corona.

“Semoga kegiatan ini akan tetap berlanjut, untuk bagaimana membantu Masyarakat terhindar dari virus Corona,” kuncinya. (*)