Beredar Data Pasien Covid-19 di WatsaAp,Kabid Humas Polda SulSel : Itu Adalah Hoaks

Makassar-Terkait beredarnya informasi di Grup WatsaAp data pasien Covid-19 di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan yang mencatut Kiriman Laporan Intelkam Polda Su-Sel itu adalah “HOAX”.

Menanggapi informasi tersebut Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol.Ibrahim Tompo tidak membenarkan adanya data pasien Covid-19 yang beredar di Grup Watsaap dan mencantumkan nama pasien.

“Data informasi itu tidak benar,dan itu merupakan berita Hoax.

Kombes Pol. Ibrahim Tompo menegaskan, pesan berantai yang menunjukkan surat kepada Kapolda Sulsel yang berisikan daftar nama-nama pasien positif Corona di Sulsel, adalah informasi menyesatkan.

“Masyarakat jangan percaya dengan informasi tersebut. Daftar nama-nama yang ada dalam pesan itu tidak sepenuhnya benar dan informasi yang beredar bukan dikeluarkan oleh aparat kepolisian,” Terang Ibrahim Tompo, pada awak media Minggu,Minggu 23 Maret 2020.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, jangan mudah percaya dengan berita hoaks, kecuali berita yang dikeluarkan oleh bidang kehumasan Polda Sulsel dan Biddokkes Polda Sulsel,” Imbuhnya.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA