Pemuda Kelurahan Sangiasseri Sinjai Lincah Tanggapi Corona

SINJAI—Dalam rangka pencegahan dan sosialisasi virus Corona, maka Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sangiasseri menggelar rapat pembetukan Tim Relawan dan Persiapan Pencegahan dan Sosialisasi di Aula Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Jumat, (10/4).

Kegiatan rapat dihadiri oleh Lurah Sangiasseri, Majelis Pertimbangan dan Seluruh Pengurus Karang Taruna Sangiasseri.

Awaluddin selaku Ketua Karang Taruna Sangiasseri mengatakan bahwa
kegiatan tersebut sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sebab, kata dia, saat ini di Kelurahan Sangiasseri akan melakukan pendirian Posko dan kegiatan sosialisasi lain, seperti penyemprotan disinfektan ke Rumah warga  yang kedatangan Perantau Serta tempat-tempat ibadah dan toko yang ada di Kelurahan Sangiasseri.

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh Masyarakat dan Pemuda ikut turut dalam melaksanakan Kegiatan tersebut dan mendukung segala langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Sangiasseri,” katanya.

Selain itu, dia juga mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan, serta melaporkan ke pemerintah setempat jika ada pendatang yang masuk ke wilayah Kelurahan Sangiasseri.

Slamet Riyadi selaku Majelis Pertimbangan Karang taruna Sangiasseri mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan Karang Taruna.

“Saya siap membantu kelengkapan Posko seperti penyediaan mobil operasional dan Wi-Fi gratis,” ujarnya.

Setiap hari, kata dia, juga terus melakukan sosialisasi kepada warga kami.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini,” tutupnya.(*)


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA