Asriudy Asman Door To Door Sasar Dua Desa Bagikan Sembako

BANTAENG – Penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh legislator Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bantaeng Asriudy Asman melakukan penyaluran sembako Door to Door di dua Desa, yang bersumber dari Dinas Sosial pada Jum’at, 22 Mei 2020 siang.

Ada dua titik fokus pendistribusian paketan, Desa Barua dan Desa Mappilawing dari dua Desa yang disasar sebanyak 120 KK (Kartu Keluarga) yang terdata untuk mendapatkan perhatian.

Ditengah dampak epidemik Coronavirus Disease (Covid-19) langkah ini merupakan tahapan yang semua element harus melakukan untuk membantu masyarakat.

“Tidak bisa mencukupi semua tapi setidaknya dapat meringankan beban masyarakat”, ucap Asriudy Asman Legislator PPP ini.

Asriudy juga menyebutkan bahwa Dari 1 kemasan bantuan terdiri dari beberapa jenis, Beras, Indomie, Minyak. Paket ini akan di salurkan kemasyarakat dengan Door To Door berdasarkan dengan daftar data yang dimiliki,”terangnya.

Dia berharap anggota Dewan, bahwa kita mau masyarakat merasakan kebahagian di bulan suci ramadhan kali ini, dan menyambut Idul Fitri 1441 H/2020.

Tak hanya itu, bentuk perhatian baginya kepada masyarakat yang terdampak pandemi, merupakan bagian dari kepedulian seorang Asriudy Asman.

“Semoga apa yang kita bagikan ini bisa bermanfaat bagi penerima.paling tidak mengurangi beban kebutuhan keluarganya,” tandas legislator muda ini.

Sementara itu dari sejumlah warga yang menerima dibeberapa titik sangat terharu atas kedatangan seorang Asriudy Asman Legislator DPRD kabupaten Bantaeng untuk memberikan bantuan sembako.

“Trima kasih nak, atas kunjungannya untuk memberikan bantuan sembako kekeluarga saya,”singkatnya dengan nada terharuh


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA