ARA Foundation Gelar Trofeo Cup II 2020

PDAM MAKASSAR

SINJAI – Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan sepak bola di Kabupaten Sinjai, Ara Foundation menggelar Kembali Trofeo Cup II 2020. Rabu, (15/7/2020).

Kegiatan ini dengan tema bertanding, bersahabat dan menangkan, serta dilaksanakan pada Agustus 2020 di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Klub yang akan bertanding perwakilan setiap kecamatan dengan dipimpin wasit berlisensi Nasional. Pertandingan memperebutkan Piala Bergilir ARA Foundation dan hadiah uang tunai setiap klub yang menang.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Bakti Sosial, Pembagian Sembako, Masker, dan sosialisasi edukasi masyarakat tentang Covid-19.

Zulfikar selaku Ketua Panitia mangatakan bahwa Kegiatan ini akan memberikan pengembangan Sumber Daya Manusia dan meningkatkan kerjasama antar pemuda setiap kecamatan. Dengan harapan bahwa olahraga harus menjunjung tinggi sportifitas bertanding. “kegiatan ini juga memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75,” kata dia.

Achwil Hidayat selaku pengurus mengatakan bahwa Kegiatan ini merawat silaturahmi antar Pemuda. Bagi dia, kegiatan ini bukan sekedar pertandingan, tapi menguatkan persaudaraan melalui olahraga bersama.

“Dan dengan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan agar terlaksananya tetap sehat tubuh kita,” pungkas dia.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA