Camat Parigi Lakukan Rapid Test Privat Di Kantornya

PDAM MAKASSAR

Gowa – Demi memastikan kesehatan dirinya dan para staffnya tidak terpapar virus covid 19,pada hari ini selasa 21/07/2020 Camat Parigi melakukan Rapid test privad dikantor kecamatan parigi.

Hal ini dilakukan oleh camat parigi Rahman bersama para staff kecamatan lantaran mereka adalah pelayan masyarakat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan memberikan contoh kepada masyarakat bahwa rapid test covid 19 adalah semata mata demi menjaga kesehatan bersama.

“kami lakukan ini karena sebagai pelayan masyarakat yang sangat rentan dengan paparan covid 19 dan demi memastikan kuawlitas pelayanan kepada masyarakat, Walaupun kami sudah menyiapkan standar protap kesehatan seperti masyarakat wajib disemprot disinfektan,¬† pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk kantor camat tanpa kecuali siapa orngnya”kata pak camat.

Camat parigi menambahkan bahwa “Rapid test ini kami beli pribadi¬† untuk pemakain pribadi camat dan sopir dan untuk rapid test ini kami minta bantuan tenaga medis puskesmas”tambah pak camat.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA