Nikmati Sejuknya Pantai Lamalaka,Yuk kita Ngopi Bareng di Mitra Cafee

PDAM MAKASSAR

Bantaeng – Hadirnya Mitra Cafe di Bantaeng Nikmati Sejuknya Pantai Lamalaka,Yuk kita Ngopi Bareng di Mitra Cafee satu terobosan lagi bagi pelaku usaha dikalangan pemuda Daerah berjuluk Butta Toa itu sendiri.

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng ALIMIN DS sangat mengapresiasi kehadiran Mitra Cafe yang digagas salah satu pelaku usaha untuk kalangan milenia.

“Saya salut pada penggagas dengan hadirnya Mitra Cafe Bantaeng pada kalangan milenia,ini salasatu bentuk bagi pelaku usaha lebih mampu dan giat berkreasi pada dunia usaha,” ujar ALIMIN saat ngopi bareng di Mitra Cafe Jln Andi Mannappiang Senin 27 Juli 2020.

Tak hanya itu kata Alimin, dengan hadirnya Mitra Cafe ini merupakan bagian penunjang ajang Silaturrahmi pada sesama penikmat kopi,sambil ngopi bareng bersama keluarga dan sahabat juga menikmati suasana sejuk pantai Lamalaka,”cetusnya.

Selain itu, Hamzir. Salah satu pengunjung mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya Coffe mitra. “saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya Coffe mitra ini, karena selain tempatnya yang memadukan suasana alam Coffe mitra ini kabarnya juga akan memaksimalkan potensi pemuda dengan memberikan ruang diskusi, panggung dll,” imbuh Hamzir.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA