Kades dan Warga Berharap, Jalan 350 Meter di Loka Butuh Perbaikan

Bantaeng – Pemerintah Desa Bonto Marannu Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng agar jalananan disamping pasar Loka sepanjang 350 meter butuh perbaikan.

Kepala Desa Bonto Marannu Kasman bersama masyarakat berharap agar pemerintah kabupaten bisa memperhatikan jalan tersebut, karena sudah puluhan tahun tak pernah tersentuh pemeliharaan ataupun perbaikan.

“Saya bersama warga Bonto Marannu berharap kepada Bupati Bantaeng untuk bisa ada perhatian. Jalan ini sudah puluhan tahun belum pernah tersentuh bantuan pemeliharaan”, ungkap Kasman Upa Kamis 20 Agustus 2020 pada media ini.

Foto : Jalan disamping Pasar Loka Desa Bonto Marannu kec.Uluere sepanjang 350 meter Butuh Perbaikan

Kasman juga berharap kepada pemerintah kabupaten Bantaeng untuk bisa dianggarkan.Sehingga dapat terealisasi untuk prioritas perbaikan tahun 2021.

“Melihat kondisi jalan ini sangat memprihatinkan, aspal terhambur sudah puluhan tahun, maka-Nya kita sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten untuk ada perhatian”, harap Kades yang dua periode ini.

Sementara itu Dg. Rajja Warga Dusun Loka juga sangat prihatin dengan kondisi jalan tersebut, yang sudah puluhan tahun digunakan masyarakat dalam kondisi rusak.

“Sudah puluhan tahun ini pak jalan, tidak pernah diperbaiki.Kondisinya saja kita liat sudah terhambur batu kerikilnya.Semoga Pemerintah kabupaten bisa ada perhatian dan melakukan perbaikan”, pinta Dg. Rajja.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA