Warga Jeneponto Satukan Shaf di Barisan Sombere

Makassar — Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, H Alimuddin menyampaikan bahwa seluruh warga Jeneponto yang bermukim di Kota Makassar siap memilih Deng Ical dan Dokter Fadli Ananda dalam Pemilihan Walikota Makassar, 9 Desember 2020, mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung H Alimuddin kepada Dokter Fadli Ananda saat menggelar pertemuan, di Jl Tamalate II, Kota Makassar.

“30 persen dari jumlah penduduk Kota Makassar adalah orang Jeneponto. Dan, kami semua sudah sepakat untuk
memilih DILAN pada Pilwalkot mendatang,”kata H Alimuddin.

Menurutnya, Deng Ical dan Dokter Fadli adalah pasangan yang benar-benar ingin melayani. “Dua orang ini adalah harapan baru warga Kota Makassar untuk menjadikan kota ini makin baik,”tambahnya.

Selain itu, kebulatan tekad KKT Jeneponto memilih Dilan, berlandaskan pada sosok Dokter Fadli yang memiliki keturunan Jeneponto dan istrinya asli berdarah Jeneponto.

“Dari dulu kami harapkan pemimpin yang berdarah Jeneponto. Sayangnya, baru pada pemilihan kali ini terwujud dan melalui sosok yang luar biasa yakni Dokter Fadli Ananda. Kami KKT satukan shaf di barisan pemimpin sombere'” kata H Alimuddin.

Dukungan warga Turatea kepada DILAN diresmikan dengan penyerahan surat dukungan oleh Ketua KKT yang disaksikan Mantan Wakil Bupati Jeneponto, Burhanuddin Baso Tika, sejumlah pengurus dan anggota KKT Jeneponto.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA