SMKN 5 Bantaeng Tampil Stand Terbaik 1, Kepala UPT Wilayah V Dapatkan Apresiasi

Bantaeng – Dalam rangka meningkatkan layanan pendidikan khsusunya di Wilayah V yang meliputi Bantaeng dan Bulukumba, Cabang Dinas Pendidikan melakukan kegiatan Launching Website, Pameran Produk Unggulan SMK dan penandatanganan MoU, Gedung Balai Kartini Jalan Kartini Kelurahan Pallantikang kecamatan Bantaeng kabupaten Bantaeng Sabtu 19 September 2020.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Muh.Jufri. menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Bustanul Arifin beserta seluruh Kepala UPT SMA dan SMK yang telah bekerja sama mensukseskan kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini di atas dari ekspektasinya.

“Terus terang kegiatan ini sungguh diatas dari ekspektasi Saya,” ucap Prof.Jufri dalam sambutannya.

Pameran produk SMK diikuti 18 Stand, yang bertempat di Balai Kartini Bantaeng dengan menerapkan protokol kesehatan, pameran ini berlangsung selama sehari.

Diketahui Lomba Pameran Stand ini diikuti SMK Negeri dan Swasta dari 2 kabupaten yaitu kabupaten Bantaeng dan kabupaten Bulukumba.

Pada Lomba Pameran tersebut SMKN 5 Bantaeng tampil sebagai Stand Terbaik 1. Penghargaan diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sulawesi Selatan Prof. Muh.Jufri.

Kepala UPT SMKN 5 Bantaeng Firdaus Manaf S.pd.M.pd menyampaikan bahwa hasil ini adalah buah kerja sama dan kerja ikhlas tim Pameran di SMKN 5 Bantaeng.

“Kegiatan ini sangat memberi motivasi kepada kami disekolah khususnya di masa Pandemi ini. Ruang-ruang proses peningkatan layanan pendidikan.Tetap bergerak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan,” harap Firdaus


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA