Akhiri Masa Duda, Muh.Yasir Melenggang ke Pernikahan

Makassar – Muhammad Yasir yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan Papua Media Online suaraburuhnasional.com telah mengakhiri masa dudanya.Tak butuh waktu lama pengusah muda ini ini kelahiran Maros Sulawesi Selatan telah bertemu dengan perempuan pinangannya Dian Arum Kurniati dan melansungkan pernikahan pada Senin 12 Oktober 2020 pekan lalu.

“Alhamdullilah dengan kesepakatan semua keluarga dari pihak saya serta pihak keluarga mempelai wanita pilihan saya,betul Senin pekan kemaring kita gelar pernikahan dan ijab qobul,” ujar Muh.Yasir saat hubungi publikasi Minggu 17 Oktober 2020.

Putra asal kabupaten Maros ini Muh.Yasir juga juga mengungkapkan bahwa setelah ijab Qobul dilaksanakan merupakan satu bentuk kesyukuran.Karena setelah tiba di Makassar dari rantauan pulau Papua Merauke telah mempersiapkan segala sesuatunya,sehingga acara itu terlaksana dengan baik.

“Iya setelah saya tiba di Makassar,saya langsung koordinasi pihak keluarga mempelai wanita pinangan saya.Dan apa kesepakatan itu sesuai kebutuhan..Alhamdulillah sudah lengkap,” aku dia.

Tak hanya itu setelah selesai melaksanakan proses nikah yang sah,berbagi ucapan selamat dari sahabat dan rekan-rekan seprofesi,khususnya pada Pempred/PU media online suaraburuhnasional.Yudi Ikhsan Fadilah Lubis, ST Pemred/PU

“Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan waramah,” ucapnya.

Senada dengan itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD kabupaten Bantaeng Alimin DS juga memberikan ucapan selamat atas nama persaudaraan dan seprofesi.

“Saya ucapkan Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yang Sakinah,Maeaddah dan Warahm.semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT
.Aamiin,” ucap Alimin


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA