Bersama Unsur Forkopimda,Bupati Bantaeng ikuti Puncak Peringatan Hari Jadi Sulsel ke-351

Bantaeng – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin dan para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng mengikuti pelaksanaan Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-351 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Prov. Sulsel, dan disaksikan secara virtual oleh seluruh Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan Senin 19 Oktober 2020.

Sesuai undangan, Bupati Bantaeng bersama para unsur Forkopimda, mengenakan baju adat Sulawesi Selatan dan menyaksikan Peringatan Hari Jadi Sulsel ke-351 secara virtual melalui zoom meeting.

Mengusung tema “Mengembalikan Kejayaan Komunitas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi”, Paripurna dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Prov. Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah mengatakan bahwa akibat pandemi Covid-19 yang dirasakan bersama ini, beberapa komoditi harus dibangkitkan kembali, salah satu contoh yakni jeruk keprok Selayar.

“Mari kita jadikan Hari Jadi Sulsel ini sebagai ajang refleksi dan introspeksi sejauh mana kita bersama-sama berupaya maksimal mendorong dan mewujudkan harapan masyarakat agar terus merasa bangga menjadi masyarakat Sulsel”, ujar Gubernur Sulsel yang pada kesempatan itu mengenakan pakaian adat Toraja.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA