Kapolres Bantaeng Ajak Jurnalis Makan Bersama, Ketua JOIN Bantaeng Ucapkan Ini!

Bantaeng – Suasana penuh keakraban canda serta tawa mewarnai acara perpisahan Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri yang telah dimutasi ke mabes Polri sebagai Kasubag Respaskon Bagrenlog Ronianstra Slog Polri.

Puluhan Wartawan melepas Kapolres sebagai Mitra Kerja sekaligus sahabat ‘rasa saudara’ selama bertugas sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian di daerah berjuluk Butta Toa ini lewat jamuan makan siang bersama di rumah makan Aroma Laut Bantaeng, Selasa 20 Oktober 2020.

“Terimakasih, saya sampaikan kepada teman-teman wartawan, yang telah bersama saya, menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres di Bantaeng. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga kebersamaan yang sudah kita bangun selama saya bertugas, akan ditindaklanjuti oleh pejabat baru,” ungkapnya.

Dia mengaku inya bersyukur mendapat perhatian penuh dari rekan-rekan wartawan selama bertugas di Bantaeng srlqmq hampir satu tahun. Wawan Sumantri juga mengajak agar para wartawan terus menjaga komunikasi yang baik dan terus menjadi mitra Kepolisian khususnya di Polres Bantaeng.

“Semoga saya dan teman-teman wartawan dapat bertemu lagi di lain waktu dan di lain kesempatan, dan berharap bisa bertugas kembali di Polda Sulsel,” ujar Kapolres.

Ketua JOIN Bantaeng Alimin DS, mewakili rekan-rekan wartawan di daerah ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres, karena selama bertugas di Bantaeng selalu memberikan informasi bahkan mengundang rekan-rekan wartawan meliput berbagai kegiatan.

“Kami berharap, kebersamaan ini tetap terjaling. Begitu juga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di tempat yang baru dapat berjalan lancar dan sukses. Semoga komunikasi yang sudah terbangun bersama bapak Kapolres tetap terus ada. Sekalipun sudah bertugas di Mabes Polri,” pinta Pimred Publikasionline.id ini.

Kebersamaan ini, lanjut dia, dapat terwujud karena terjalinnya sinergitas yang baik antara insan pers dan kepolisian di daerah ini. Begitu juga komunikasi yang terjalin dengan baik.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA