Mobil Dicuri , Korban Lapor Polisi

BANTAENG — Seorang Warga bernama Daeng Tiro menjadi korban dugaan Pencurian di Jalan Poros Bantaeng – Bulukumba, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, atas peristiwa itu, ia melapor di Polres setempat.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan Korban sudah diterima laporannya, dugaan pencurian. Ia menyebutkan, kejadian itu, bermula ketika Pelapor sedang dirumah tiba-tiba mendapat telephone dari seseorang dengan alasan bahwa akan membeli semangka.

Selanjutnya Pelapor keluar rumah dengan mengendarai mobil dan sesampai dijalan poros, ia ketemu dengan seseorang (penelpon ) dan meminta Pelapor agar mengantar ke Jl. Andi Mannappiang karena mobil terlapor bannya kempes.

“Sesampai di jalan tersebut, sudah ada beberapa orang turun dari mobil jenis Avansa, lalu menghampiri mobil Pelapor yang selanjutnya Pelapor dipaksa dengan cara diseret agar turun dari mobilnya,” terangnya, Selasa (10/11/2020).

Ia menambahkan, saat itu, terlapor langsung membawa lari mobil Pelapor (Daeng Tiro) bersama dengan barang muatan berupa buah-buahan sehingga Pelapor mengalami kergian Rp 65 Juta Rupiah. Pelapor merasa keberatan sehingga melaporkan ke Pihak yang berwajib.

“Untuk proses selanjutnya, Polres Bantaeng, dalam hal ini Sat Reskrim melakukan lidik dengan mengumpulkan baket dilapangan, serta informasi dari korban untuk dilakukan pengembangan,”ujarnya

Daeng Tiro Selaku Korban, berharap agar pelaku tersebut segera ditangkap. Dia bilang salah satu dari para pelaku ia kenal mukanya, sekitar tujuh orang menggunakan mobil Avansa Silver. Kejadian tersebut sudah dilaporkan di Polres Bantaeng.

“Waktu kejadian, saya bersama anakku. Pada saat mobil DD 8677 XR diambil ada yang tarik saya diatas mobil, temannya yang lain langsung mengambil kunci kontak. Terduga pelaku ada sekitar tujuh orang. Saya curiga orang suruhan dari pembiayaan, sudah saya laporkan di Polres,” sebut Daeng Tiro


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA