Formaster Sulselbar-Malang Temui Wagub Sulsel, Ini yang Dibahas

MAKASSAR – Forum Mahasiswa Magister (Formaster) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar)-Malang melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Tujuan mereka dalam rangka mengundang Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sebagai pembicara utama (keynote speaker) pada kegiatan yang akan diadakan Formaster Sulselbar-Malang.

Pada Pelantikan Pengurus Forum Mahasiswa Magister Sulselbar-Malang Periode 2020-2021 yang juga Seminar Sambut Hari Guru. Dengan tema yakni “Gerak Langkah Generasi ‘Tabe’ Menuju Indonesia Emas”. Rencananya agenda itu akan berlangsung di Teraskita Hotel Makassar, Rabu (18/11/2020) besok.

Ketua Formaster Sulselbar-Malang, Deni Indrawan mengatakan, “berbagai hal kami diskusikan dengan Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, termasuk seputar pendidikan Sulsel dalam rangka menyambut hari guru dan masa depan Formaster Sulselbar-Malang. Terima kasih atas bimbingan bapak Wagub,” ungkapnya.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pun mengaku, dirinya akan selalu mendukung organisasi yang khususnya bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Ia pun memberikan nasihatnya, dalam menjalankan tugas pada organisasi. Andi Sudirman pun mengajak untuk menjadi organisasi yang strong (kuat) dan mandiri.

“Dalam organisasi harus profesional dan bekerja sesuai pada bidangnya. Organisasi itu nantinya diharapkan menjadi wadah informasi dan mengayomi,” jelasnya.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA