Wabup Bantaeng Lantik Lima Pimpinan Baznas

Bantaeng – Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bantaeng periode 2020 – 2025 di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng Selasa 17 November 2020

Pimpinan Baznas yang dilantik antara lain Drs. H. Abd. Karim Bagada, MM, Drs. H. Abd. Malik Madong, MM, H. Maula Akil, SE., M.Si, Drs. Muh. Saeruddin, M.Si, serta H. Abdul Karim Raja.

Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, H. Mappagio mengatakan ucapan terima kasih kepada pimpinan Baznas lama yang telah mengabdi dalam pelaksanaan pengelolaan zakat di Kabupaten Bantaeng.

“Selamat kepada seluruh pimpinan Baznas yang baru saja dilantik. “Diharapkan dengan pimpinan baru ini, akan ada inovasi-inovasi baru sehingga kita bisa mengikuti Baznas yang sudah maju,” ujar Mappagio.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pimpinan idealnya untuk lebih memacu kinerja organisasi.

Kegiatan ini memiliki makna strategis karena merupakan langkah awal dalam menata dan memberi harapan baru, serta dapat dijadikan wadah melaksanakan konsolidasi lembaga.

“Pemerintah Daerah berharap agar Pimpinan Baznas yang baru saja dilantik, dalam menyusun program kerja sedapat mungkin bersinergi dengan apa yang menjadi rencana program kerja pemerintah. Sehingga pengelolaan zakat di daerah kita dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berhak”, harap Sahabuddin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Kajari Bantaeng, Dedyng Attabay, Wakapolres Bantaeng, Muh. Ali, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng, H. Muh. Yunus, Asisten I Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin serta para Kepala SKPD terkait.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA