City Rolling Ajang Dilan Muda Kampanyekan Pilkada Damai

Makassar — Relawan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda yang tergabung dalam relawan Dilan Muda, mengampanyekan Pilkada Damai di sejumlah wilayah Kota Makassar.

Hal ini dilakukan, agar masyarakat Kota Makassar tidak terprovokasi terhadap isi-isu negatif tentang Dilan yang menyebar di lapisan masyarakat.

“Kami tahu paslon lain sudah memanas dengan kegiatan-kegiatan positif yang kami lakukan, sehingga dengan mudah dan teganya menyebar hal-hal merusak nama baik paslon nomor urut 3,”kata Ketua Dilan Muda, Irham Muin, Kamis (19/11/2020).

Dalam aksi tersebut, kata Irham, pihaknya membuat flayer yang bertuliskan “Pilkada Santun, Jagaki Makassarta, Tolak Politik Uang, dan Mari BerPilkada Bersih”.

Menurut Irham, hal yang paling berani dilakukan kandidat lain adalah berpatisipasi dalam kegiatan City Rolling yang digelar Dilan Bikers.

“Tim Mereka seolah-olah menjadi tim Dilan dan turut serta dalam kegiatan City Rolling dan berujung mengacaukan kegiatan kami, sehingga nantinya di mata masyarakat Dilanlah yang menggelar kegiatan yang tidak wajar,” ungkap Irham.

Olehnya, saat ini seluruh relawan Dilan terus berhati-hati dan mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan Dilan.

“Kami akan terus berjuang memenangkan Dilan dengan sistem politik yang tidak curang. Ayo berpilkada damai, berhenti bermain curang,”tukas Irham


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA