Pasca Terpilih, Risdawati Majid Sasar Sejumlah Kunjungan

BANTAENG – Pasca terpilih jadi Ketua Fatayat NU Bantaeng Risdawati Majid di Konfercab Fatayat NU yang ke-4 telah lakukan beberapa kegiatan dalam pengurusannya.

Pengurus pimpinan cabang Fatayat NU Bantaeng lakukan silaturahim /sowan ke beberapa Tokoh dan sesepuh NU Bantaeng sebagai wujud kewajiban di tubuh NU untuk jalin Silaturahim Minggu 29 November 2020.

Dalam agenda pengurus Fatayat NU Bantaeng tersebut, beberapa Tokoh dan sesepuh NU yang di datangi untuk jalin silaturahim ialah Sowan Kerumah Rois Suriah ( KH. Abd. Muin Jufri), katib Suriah ( Dr. H. Muh. Yunus, M.Ag.), ketua tanfidziah ( H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag. MA.)& sekretaris tanfidziah ( Mappasabbi, S.Ag., MA.)

Rois Suriah NU Bantaeng KH Abd Muin Jufri berpesan kepada pengurus Fatayat NU dan terkhusus ke Risdawati Majid sebagai ketua terpilih.

“Berbuatlah nak besarkan Fatayat NU, kepengurusan terbaru harus jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” Tutur Rois Suriah.

Sementara itu Ketua Formatur terpilih Fatayat NU Bantaeng Risdawati Majid saat di temui oleh awak media mengatakan, Demi marwah organisasi Fatayat NU di Bantaeng, saya menemui Ayahanda Rois Suriah & Khatib Rois Suriah,” terang Risdawati.

Tak hanya itu sejumlah agenda lain juga dilakukan, yaitu menemui ayahanda ketua & sekretaris tanfidziah.

“Kedatanganku sebagai anak tuk memohon doa restu, semoga diberikan keberkahan dalam mengemban amanah & bisa membesarkan NU di Bantaeng,”ungkap Risda sapaan akrabnya.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA