HJB Ke-766, Tim Promkes Dinkes Bantaeng Gencar Bagikan Masker

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Puncak Peringatan Hari Jadi Bantaeng Ke-766, Tim Promosi Kesehatan ( Promkes) Dinas Kesehatan Bantaeng ikut mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan serta membagikan masker terhadap warga dan sejumlah awak media yang ada disekitar Kantor DPRD kabupaten Bantaeng Senin 07 Desember 2020.

Pantauan awak media,pemberian masker yang dilakukan oleh tim promosi kesehatan Dinkes Bantaeng itu untuk mengedukasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker jika berada diluar rumah.

Tim Promkes Dinas Kesehatan kabupaten Bantaeng St.Nurhajerah menjelaskan bahwa ini merupakan bagian tugas Tim gugus penanganan Covid-19.

“Bersama tim Promkes Dinkes Bantaeng selalu mengedukasi kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan jaga jarak serta menghindari kerumunan banyak orang,” jelas Nurhajerah.

Dengan adanya peringatan HJB ini kita turun bersama tim membagikan masker disekitar kantor DPRD Bantaeng,khusunya para tamu undangan yang hadir.

“Sebelum acara dimulai tim kita sudah stambay untuk membagikan masker kepada tamu undangan.Begitu juga kepada warga yang datang, sambil membawa dagangannya,”terangnya.

Dia juga mengingatkan untuk selalu mentaati 4 M.memakai masker,Cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan.Pembagian masker juga di berikan pada Tim yustisi perbup. no. 35 ttg PDPK termasuk juga penjual poteng yang berada di sekitar kantor DPRD.
,

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA