Politisi Muda ini Siap Bertarung di Musda KAHMI Bantaeng

BANTAENG – Politisi Muda Anggota DPRD dari Partai PPP Asbar Sakti siap digadang-gadang bertarung di Musda ke II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada bulan Februari mendatang.

Asbar Sakti dari Alumni HMI Cabang Gowa Raya juga adalah kader hijau hitam yang berjiwa muda berkualitas dan memiliki kepekaan loyalitas terhadap organisasi, baik itu di internal HMI sendiri, maupun di Eksternal Organisasi lainnya.

Asbar Sakti mengatakan,sebagai Alumni tentunya memiliki hak yang sama dalam berkompetisi di ajang Musda KAHMI dan ini bukan mencari siapa yang layak atau tangguh dan siapa yang senior atau junior dalam prosesi pertarungan di pucuk pimpinan KAHMI. Namun sudah saatnya para Alumni mengambil andil peran kerja yang kontributif terhadap kondisi keummatan dan kebangsaan saat ini khusus pada peran KAHMI dalam membangun Daerah yang lebih baik kedepannya.

“Untuk kepengurusan MD KAHMI kedepan, saya berharap ketika didaulat dalam MUSDA tersebut menjadi pucuk pimpinan KAHMI Kabupaten Bantaeng. Maka saya berupaya lebih eksis memperjelas proses dari eksistensi KAHMI sebagai wadah membawa energi yang proaktif, sinergitas, dan kontributif terhadap harmonisasi arah kepengurusan kedepannya,” pungkas pemuda Pa’Jukukang ini, Kamis 07 Januari 2021.

Diketahui beberapa bursa nama yang siap masuk bertarung di ajang Musda tersebut. Tentunya mereka adalah alumni yang juga handal berkualitas pada aspek-aspek lainnya dan saru nafas untuk slogan bersama Yakin Usaha Sampai (YAKUSA).


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA