Bersama Relawan Covid-19, PDIP Sulsel Rayakan HUT Ke-48

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel merayakan HUT ke-48 dengan berbagi kepada relawan Wisata Duta Covid-19.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin mengatakan perayaan HUT yang bertepatan Pandemi Covid-19, PDIP ingin merayakan dan berbagi kepada garda teredepan Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada relawan dan tenaga kesehatan. 

“Mudah-mudahan nasi tumpeng yang kita kirimkan bisa sedikit mengurangi beban relawan dan memberikan semangat yang tidak henti-hentinya mengabdi penangangan Covid-19,” kata Fathul Fauzi Nurdin Sapaan Uji, Minggu 10 Januari 2021.

Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan perayaan HUT kali ini bisa memberikan semangat kepada relawan dan tenaga kesehatan yang bekerja menangani Covid-19.

“Kami sangat simpatik kepada relawan dan tim medis yang begitu luar biasa dalam penangangan Covid-19, kita berharap semua Covid-19 cepat berlalu,” katanya.

Sementara itu, Kordinator Wisata Duta Covid-19 Sulsel, Husni Thamrin mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan kepada relawan Wisata Duta Covid-19.

“Kita sangat berterima kasih kepada PDIP yang telah memberikan perhatian dan bantuan untuk para relawan wisata duta covid-19 Sulsel, ini merupakan dukungan yg sangat besar untuk peningkatan imun dan semangat kerja relawan kami,” ucapnya.

Diketahui PDIP Sulsel memberikan nasi tumpeng dan parsel kepada relawan dan tenaga kesehatan di semua hotel isolasi mandiri pasien Covid-19.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA