Peduli Korban Gempa Sulbar, Bawaslu se Sulsel Kompak Salurkan Bantuan

Makassar – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Selatan bersama jajaran Bawaslu di 24 Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Provinsi Sulawesi Barat.

“Ini adalah bantuan pertama yang terkumpul sejak dibuka donasi bersama jajaran Bawaslu se-sulawesi selatan, Sabtu (16/1) lalu. Donasi masih terus kami buka hingga saat ini,” kata Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel Jalaludin Siali saat melepas rombongan, Selasa (19/1) sore di sekretariat Bawaslu Sulsel, Jl AP Pettarani, No.98, kota Makassar.

Sementara itu, Koordinator Tim Penyaluran Bantuan Emil Syahbuddin mengungkapkan jumlah bantuan yang disalurkan hari ini ada sebanyak Rp33 juta, yang terdiri dari bantuan uang tunai dan perlengkapan dasar berupa tenda, karpet, selimut, dan perlengkapan bayi.

“Kami bersama beberapa orang akan mengantarkan langsung bantuan ini ke posko Bawaslu di Kota Mamuju,” jelas Emil Syahbudin yang juga Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Sulsel ini.

Rombongan sendiri di lepas langsung oleh Anggota Bawaslu Sulsel Kordiv Hubungan Masyarakat Saiful Jihad dan Kordiv Hukum & Data Informasi Dr. Adnan Jamal bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel Jalaludin Siali.


Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA