Peduli Korban Kebakaran, Mahasiswa di Bulukumba Salurkan

PDAM MAKASSAR

Bulukumba – Mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali Bulukumba yang bertugas di MTs Badan Amal UjungLoe Salurkan Bantuan kepada korban kebakaran di lingkungan Parannyelling Kelurahan Dannuang Kecamatan UjungLoe ,Jumat 12 Februari 2021.Mereka bekerjasama dengan Kelurahan Dannuang, Laskar Pammase Dan BKPRMI Bulukumba.

Kebakaran ini menghanguskan 3 (tiga) unit rumah yang berdempetan dan terdapat 6 (enam) unit motor serta uang tunai sebesar 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) milik Baso Daeng Tompo yang terjadi pada Jum’at dinihari.

Kordinator Mahasiswa KKLP Stai al gazali Musfira Arifin mengatakan bantuan yang diberikan berupa donasi yang dikumpulkan dari masyarakat dan bekerja sama dengan Laskar Pammase ,BKPRMI serta dari pihak pemerintah Kelurahan Dannuang.

“Jadi kami berikan bantuan berupa donasi uang tunai dan sembako dari masyarakat dan tentunya dari pemerintah setempat. Dan kami penggalangan dana bekerja sama dengan laskar pammase dan BKPRMI,” Kata Musfira

Semoga apa yang kami lakukan ini betul betul bisa membantu meringankan beban dan kerugian bagi korban.

Kami harap peduli kemanusiaan ini tetap melekat pada kami mahasiswa. Dan Musibah yang menimpa semoga segera pulih dan mendapat perhatian Sosial sehingga bisa membantu Korban juga,” harapnya

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA