Peduli Anak Santri, Bripka Ilham Ashadi Salurkan Bantuan Buku Iqra

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Kepolisian Sektor Tompobulu Polres Bantaeng Bripka Ilham Ashadi Bhabinkamtibmas Desa Bonto – Bontoa, salurkan bantuan berupa buku Iqra kepada anak – anak pengajian di Masjid Baitul Makmur Bonto – Bontoa Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng.

Bantuan ini langsung diterima guru ngajinya Nurul Husna, Minggu 7 Maret 2021.

“Saya selaku Guru Ngaji / TPQ Masjid Baitul Makmur mengucapkan terimakasih kepada Bapak Polisi khususnya Bhabinkamtibmas yang memperhatikan TPQ dengan memberikan Buku Iqra kepada Anak santri kami dimana selama ini belum mendapatkan perhatian dari desa,”Ucap Nurul Husna dengan penuh haru.

Selain memberikan bantuan Iqra, BRIPKA Ilham Ashadi selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut juga memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai instruksi pemerintah.

Himbauan tersebut mengingatkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 Tahun 2021 agar :

1.Selalu memakai Masker apabila keluar rumah.
2.Apabila berkomunikasi dengan orang lain agar jaga jarak.
3.Agar selalu mencuci tangan pakai sabun dari air yang mengalir.
4. Hindari Keramaian orang banyak
5.Jangan lupa ingatkan Keluarga, sanak, saudara, Teman dan tetangga untuk menggunakan masker.

Kapolsek Tompobulu AKP SUHARDI,SH saat ditemui di ruang kerjanya sangat mengapresiasi tindakan anggotanya tersebut selaku bhabinkamtibmas Desa bonto-bontoa.

“Saya mendukung penuh kinerja angota saya di lapangan, apalagi Bripka Ilham Ashadi selaku Bhabinkamtibmas desa bonto-bontoa yang bersentuhan langsung dengan warga. Sehingga mengerti betul apa yang di butuhkan warga seperti contohnya saat ini selaku Bhabinkamtibmas memberikan bantuan buku iqra adalah yang kumpulkan sendiri oleh bhabinkamtibmas,” Pungkas AKP Suhardi

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA