Pemdes Layoa Gelar Rapat Pleno LKPPD Bersama BPD, ini Laporan dan Rangkaiannya

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Pemerintah Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Pleno Laporan Keterangan Penyelenggara Pemerintah Desa (LKPPD) bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Layoa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Layoa pada, Selasa 30 Maret 2021.

Rapat tersebut di hadiri langsung Kepala Wilayah Kecamatan Gantarangkeke Andi Yakub dan didampingi Kepala Desa Layoa Andi Sufriadi HJ serta Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Layoa M.Anas.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan LKPPD dari Pemerintah Desa Layoa ke BPD Desa Layoa disaksikan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan puluhan masyarakat yang hadir.Selanjutnya diserahkan pelaporan ke Bupati Bantaeng melalui Camat Gantarangkeke.

Dalam sambutan Kepala Desa Layoa Andi Sufriadi HJ memaparkan laporan LKPPD. Dijelaskannya sejumlah item dalam penggunaan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Tahun 2020 sesuai peruntukannya, agar terwujudnya peningkatan kemajuan pembangunan Desa Layoa transfaransi dan akuntabel.

Andi Sufriadi juga menyampaikan program bupati terkait Jumat bersih dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Layoa untuk mendukung serta memiliki kepedulia bersaman terhadap lingkungan yang sehat dan bersih.

“Saya berharap kepada semua masyarakat Desa Layoa agar mendukung program Bupati Bantaeng,yaitu Jumat bersih.Sehingga setiap hari Jumat kita melakukan kerja bakti bersama,” harap Andi Sufriadi.

Selain itu juga disampaikan pentingnya kita melakukan vaksin.Menurutnya Vaksin itu sangat baik untuk membuat tubuh kita sehat dan kuat oleh penularan virus.

“Untuk vaksin, saya yang pertama siap sesuai yang telah dijadwalkan,” singkatnya

Kepala Desa dua periode itu juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan terpengaruh oleh informasi informasi hoaks dari oknum yang tidak bertanggungjawab, khususnya jika ada oknum oknum tertentu yang mengatasnamakan lembaga atau institusi,” Urai Kades muda ini.

Sekedar diketahui kegiatan tersebut tertib dan aman tetap mentaati protokol kesehatan yang ketat,menggunakan masker dan atur jarak guna mencegah penularan Covid-19.

 

 

 

 

 

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA