Wujudkan SMA Yang Hebat, MKKS SMA Bantaeng Gelar FGD

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA kabupaten Bantaeng melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema menjadi SMA Hebat, kegiatan ini berlangsung selama 1 hari bertempat di Aula SMA Negeri 4 Bantaeng pada Selasa, 30 Maret 2021

Pada kegiatan tersebut hadir Kepala Seksi (Kasi) SMA Cabang Dinas Wilayah V Bantaeng – Bulukumba Bahar, SS.MM, Ketua MKKS SMA Bantaeng Syafruddin, S.Pd.,MM, serta sejumlah Kepala UPT SMA, Wakasek Kurikulum dan Bendahara SMA Se Kabupaten Bantaeng.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah MKKS SMA Kab.Bantaeng Syafruddin S.Pd.,MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ruang evaluasi terhadap pelaksanaan program di seluruh UPT SMA Se Kabupaten Bantaeng.

“Jadi kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ruang berbagi solusi terhadap masalah yang dihadapi di sekolah,” Tutur Syafruddin Kepala SMA 4 Bantaeng yang merupakan Ketua PGRI kabupaten Bantaeng.

Sementara itu Kepala Seksi SMA Cabang Dinas Wilayah V telah mengapresiasi langkah MKKS yang merancang kegiatan FGD ini. Karena menurutnya kegiatan seperti ini, semoga dapat ditingkatkan kedepannya.

“Saya mengapresiasi langkah MKKS yang merancang kegiatan FGD ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan kedepannya ,” Imbuh Bahar.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA