Bawaslu SulSel, Beri Apresiasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kecamatan Di Bulukumba

PDAM MAKASSAR

Bulukumba – Bawaslu Kabupaten Bulukumba melaksanakan Sosialisasi Desa Sadar Pengawasan dan Anti Politik Uang di Kecamatan Bonto Tiro pada Rabu, 31 Maret 2021.

Dihadiri oleh sejumlah aparat desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Bonto Tiro, organisasi kepemudaan dan mantan pengawas pemilu di tingkat kecamatan dan kelurahan desa, kegiatan ini sekaligus merefleksikan pelaksanaan pemilihan kepada daerah yang baru saja dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba.

Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Amrayadi, yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas suksesnya pelaksanaan pilkada khususnya di Kecamatan Bonto Tiro.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan tahapan pilkada di Kecamatan Bonto Tiro. Laporan yang kami terima, di Kecamatan Bonto Tiro tidak laporan dugaan pelanggaran pemilihan yang diterima oleh jajaran pengawas.” Ungkap Amrayadi.

Hal ini tentunya sejalan dengan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya demokrasi yang sehat dan anti politik uang.

“Ini membuktikan tingkat kesadaran masyarakat di Kecamatan Bonto Tiro sudah sangat baik, khususnya pemahaman terkait anti politik uang. Hal ini perlu dipertahankan, walaupun tahapan pemilihan telah berakhir.” Pungkas Amrayadi.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA