Home / Nasional / News

Sabtu, 10 April 2021 - 17:19 WIB

Dikunjungi Dewan Pers, Dirut Rakyatdotnews Optimis 2021 Verifikasi Faktual

PDAM MAKASSAR

MAKASSAR – Tim Verifikasi Faktua Dewan Pers melakukan kunjungan verifikasi faktual kepada media Rakyatdotnews di Kantor Redaksi Rakyatdotnews, Jalan Andi Mappaoddang No. 81 B, Makassar, Jumat 09 April 2021.

Tim verifikasi Dewan Pers menghadirkan Hasanein Rais (Wakil Ketua Komisi Hukum dan Perundangan Dewan Pers) dan Syariful (Koordinator Bidang Pengaduan, Penegakan Etika, dan Hukum Sekretariat Dewan Pers).

Direktur Utama Media Rakyatdotnews Sabri menyambut baik kehadiran tim verifikasi Dewan Pers. Menurutnya menjadi sejarah redaksi dan menjaga profesional perusahaan media.

“Alhamdulillah kita mendapatkan kesempatan kunjungan tim verifikasi faktual dari Dewan Pers untuk mengecek semua berkas perusahaan media kami. Kita optimis terverifikasi faktual tahun 2021,” katanya.

Diketahui, media siber rakyat.news sebelumnya telah terverifikasi administrasi 27 Maret 2020 lalu dan pada tahun 2021 mendapat rating ke-7 media siber di Sulsel versi Alexa Rank.

Dalam proses pemberdayaan millenial, Rakyatdotnews memiliki sejumlah program, salah satunya Podcast yang ditayangkan secara berkala di YouTube Chanel dan juga Lembaga Pelatihan Rakyat Institut sebagai wadah edukasi dan peningkatan Sumber Daya Manusia.

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

News

Hadiri Bukber KKB, Bupati Bantaeng Singgung Pengembangan Kopi Labbo

Nasional

9,6 Koli Vaksin Covid-19 Biofarma Dikirim Hari Ini ke Sulsel

Daerah

Jelang Tahun Baru, Liestiaty F Nurdin: Cukup Rayakan Bersama Keluarga

Hukum dan Kriminal

Sidang Berujung Ricuh di PN Bulukumba

Nasional

Ribuan Sembako dibagikan Serentak PKB Sulsel

News

Fisip UIT Buat Terobosan Dekan: Program Kami Banyak

Headline News

Peduli Bencana Banjir Bandang, PT. GVK Terjunkan 12 Unit Dump Truck Ke Lutra

Headline News

Pimpinan Bantah Ruang Dekan FTK UIN Alauddin ada Penyegel Mahasiswa