HUT BAWASLU Ke-13 , JOIN Bantaeng Beri Kejutan Kado

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng Alimin DS memberikan kado Ulang Tahun Ke-13 kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) RI yang pada 09 April 2021 kepada Ketua Bawaslu Kab.Bantaeng Muhammad Saleh.

Hal ini dijelaskannya bahwa Kado Ulang Tahun ini sebagai bentuk kemitraan yang selama ini terbangun bersama media dan Bawaslu Bantaeng untuk saling mengedukasi

“ini kan pas Hari Ulang Tahunnya yang ke-13, dan kebetulan dalam diskusinya banyak membahas terkait kehumasan dan keterbukaan publik.Apalagi Bawaslu Bantaeng sudah miliki wadah kehumasan nya,” Ujar Alimin 09 April 2021.

Dia juga berharap atas kehadiran Ketua KPU dan Kadis Kominfo Bantaeng sejumlah item masukan yang dipaparkan dari media yang hadir terkait kemitraan pada fungsi media yang dapat mengedukasi dengan baik.

“Untuk rekan rekan media yang sempat memaparkan masukannya, Alhamdulillah oleh Kadis Kominfo Bantaeng direspon sebagai bahan evaluasi kedepan,” imbuh Alimin.

Dikatakan Alimin Bahan Rakor ini sebagai bahan masukan kepada Dinas Kominfo untuk melakukan kesiapan kegiatan kehumasan disejumlah OPD dalam lingkup Pemkab Bantaeng tentunya itu merupakan dorongan peningkatan kafasitas.

“Ini sebagai bahan masukan kepada Dinas Kominfo Bantaeng dan kita berharap kedepan kolaborasi ini mampu lebih mempererat kemitraan,” urai nya.

Atas nama Pengurus JOIN Bantaeng Selamat HUT untuk Bawaslu yang Ke-13, Semoga semakin maju dalam mengawal demokrasi.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Bantaeng Muhammad Saleh saat menerima buku ” Etika jurnalistik” sangat berterima kasih kepada JOIN Bantaeng dan jajarannya.

“Atas nama Bawaslu Kab.Bantaeng kami sangat berterima kasih atas kejutan Kadonya di hari ulang Tahun Bawaslu Ke-13, semoga Buku ini bermanfaat buat kita semua,” Urai Muhammad Saleh

Saleh juga berharap Pada HUT Bawaslu Ke-13 yang dirangkaikan Rapat Koordinasi Kehumasan sekaligus Launching Ruang Ramah Anak dan Perempuan oleh Bawaslu Kabupaten Bantaeng.

“Kami berharap, semoga kedepan kolaborasi informasi melalui Rakor Kehumasan ini semakin terjalin dan semakin ditingkatkan sebagai upaya dorongan untuk saling mengedukasi,” papar Saleh.

Hadir pada kegiatan itu Ketua KPU Kab. Bantaeng Hamzar, Kepala Dinas Kominfo SP Kab. Bantaeng H.Subhan dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPMD, PP dan PA, dan sejumlah wartawan Bantaeng yang hadir mendapat kado buku dari Ketua JOIN Bantaeng Alimin DS

 

 

 

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA